post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Rabu, 25 Maret 2015

Pantai Nyiur Melambai























Pantai Nyiur Melambai atau lebih dikenal dengan sebutan Pantai Lalang karena terletak di desa dengan nama yang sama, lokasinya berada di sebelah Barat Daya reruntuhan Oliepier, Kota Manggar Belitung Timur, berjarak sekitar 1,5 km jika ditarik garis lurus.


Dari pintu masuk kita sudah melihat tulisan besar Nyiur Melambai dan dibawahnya terlihat ada tangga yang dcat warna warni.

 
Pasir pantai yang berwarna putih, berbaur dengan rerumputan hijau yang tidak begitu subur. Melangkah ke tepian pantai saya disambut dengan angin kencang yang bertiup susul menyusul tanpa henti. Tiupan angin yang kuat membuat dahan dan daun pohon cemara melambai-lambai seolah menyapa.
Lebih dekat ke tepian Pantai Nyiur Melambai, terlihat bibir pantai yang lebar dan panjang, berhias pasir putih yang bersih.


Suasana di sekitar Pantai Nyiur Melambai yang terlihat terawat dan nyaman, dilengkapi dengan tempat-tempat duduk berpayung lebar, taman bermain yang cukup baik, serta area volley pantai.
Ketika angin bertiup sepoi, Pantai Nyiur Melambai akan merupakan pantai Timur Pulau Belitung yang sangat layak untuk dikunjungi . Di tempat ini pejalan juga bisa melihat panorama matahari terbit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar